Selasa, 03 Mei 2016

[IMO] Tragedi Sebenarnya Di Pulau Putih

Spotliteanime - [IMO] Tragedi Sebenarnya Di Pulau Putih.

"Tanah yang selama ribuan Tahun tidak ditemukan, Markas Pasukan Utama Pasukan Revolusi, telah dikabarkan Hancur" Hancurnya Baltigo, pastinya membuat Dunia Gempar, dan inilah yang akan menjadi Pembahasan Hangat di Reverie. Jadi apa yang membuat Baltigo Hancur? 

Mimin ada beberapa teori nih : 

1.Perang Perebutan Senjata Dan Buah Iblis 
Telah diketahui bahwa Burgess menyusup ke Baltigo dan bersembunyi di Lambung Kapal, Burgess langsung menghubungi Laffite Dan Shiryu, Dan menyuruh Bilang Ke Kapten Teach "Dia Akan Mendapatkan Senjata Jika Ke Sini" dan juga menyuruh membawa Doc Q. Tidak diketahui apakah Kurohige datang langsung kesana atau hanya Burgess, Laffite, Shiryu, dan Doc Q saja. Jika hanya mereka berempat yang datang tidak mungkin Baltigo ini hancur, kita masih belum tahu kekuatan sebenarnya dari Dragon, dan juga Para Komandan RA, namun lain cerita jika Teach yang datang, Baltigo akan hancur lebur, seperti yang dikabarkan. 


2.Sengaja Dihancurkan 
Well, Sampai sekarang, keberadaan Dragon masih belum bisa dilacak, namun setelah Burgess menyusup dan menghubungi Teach, bisa saja Teach menghubungi Pemerintah, mereka pasti mengajak Teach untuk bekerja sama untuk menjatuhkan RA, dan mereka sama sama mendapatkan apa yang mereka inginkan (Teach mendapatkan Senjata Dan Buah Iblis, sedangkan Pemerintah mengalami kekurangan Musuh yang tangguh). Ingat Pemerintah akan melakukan apa saja demi keinginan mereka, namun Dragon berhasil mengetahui itu, RA mempunyai Jaringan Informasi terbaik di Dunia, bisa dibilang Agak Modern, dan tidak ada pilihan lain, kecuali Baltigo dihancurkan, tapi bagaimana nasib Burgess? Bisa saja Dibawa, atau Ditinggalkan atau Dibunuh.


Kalian telah membaca artikel : [IMO] Tragedi Sebenarnya Di Pulau Putih.
Jangan lupa bagikan ke teman - teman kamu di sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar mengandung link aktif, akan kami hapus